Pages

Senin, Agustus 15, 2011

kisah hidupku.......... di hari senin yang gak jelas


Mon/15-08-2011

Noting special till nun,klo di kelas juga binasa binasa aja……….
Nah yang aneh tt saat plang sekolah. Gak tau dari mana adikny si A dengan inisial Z tau nama gw padahal pernah kenalan juga enggak, anehkan mungkin ni ya yg di bilang nama ajaib (ato pasaran)  nehanehanehanehaenhanhenaehanehaenh (apaat tt)

Bai de wey kabr netbook gw masih gk ad prbhnny…. Masih di karantina padahal banyak tugas tt di sekolah, kadang gw mikir…………… kapan ya sekolah gak ada tugas kan enak gtu………
Yah karena eh karena ruh netbook lum pulang ke rumah yah terpaksa deh ngerjain tuh tugas pake computer yang sama leletnya dengan otak gw (nah pikirinn tuh) tapi okelah yang penting selesai *its miracle*

Eniwey emang sih sejauh ni binasa binasa aja nah gw bru mrasa aneh pas pergi les ke PG, (kenapa eh kenapa) karena eh karena judi itu haram…….*gaklah* karena jarang” jefrey nih gak masuk les (sok tau les sebulan aja lum) nah kenapa tt jefrey gak les …….. kita tanyakan pada galilieow…( mungkin karena td siang gw dhiya aspe tinggal tt orang, abis di cariin gak ketemu…….. Si Ya Jefrey)
Nah gw sempet kepikiran “wah salah masuk kelas nih, tapi semuanya kan kelas 9” ya akhirnya bel masikpun berbunyi (emang pake bel?) akhirnya gw belajar sendiri di kelas tt, belajar sendiri tt rasanya HIDUP SEGAN MATI JANGAN (dosa gw masih banyak tau)
En anehnya klo gw bwlajar sendirian tt gwnya diem kalem konsen (tapi kayak mayat hidup) namun pas ada rombongan yang nasipnya tak jauh lebih baik dari gw, gwnya jadi gila minta tolong (minta ampun kali). Pas lagi sendiri tt seriuuuuus amat *jengjengjengjeng* di liatin guru “ wah rajin tt anak nyatet…” gak taunya lgi gambar sma lagi nulis ni posting si kertas selembar, yah sambil mikir mikir( bias mikir y rief) plang nanti buka sama ap ya…..
Lagi ngayal gni waduh….. gurunya malah ceita soal pempek ma bakso…………
Gila kalo di komik komik pasti dah ngilet tt aer liur gw sampe ngalahin aer terjun piktoria.
Rasanya tt GIMANA GITU……….
Dan untunglah pas bel pulang ternyata gw gak slah kelas……. Emang si J nya aj tt yang gk dtng………..

Dan apesnya lagi nyampe rumah pintu di kunci gak tau tt pergi kemana………….
terF*CK sa nunggu sampe tt org pulang……………

2 komentar:

Posting Komentar