Pages

Minggu, Agustus 14, 2011

blogku tempat cerita ku............

sori ye.
kyakny mulai hari ni blog ane jd tempat cerita cerita gak jelas gtu.........
buat yang suka boleh di baca yang gak suka minta +1nya ya.........

tudey (13-08-2011)

ntah kenapa y sejk td pgi modem gue jdny lelelelelelelelelelelelelelelelelelelelelelelelelelelelelelet banget
bisa bantuin gak yeh............

gue jd nget waktu td pesantren di sekolah *anak teladan* (telat dantang pulang duluan) si pemateri lagi ceramah gwnya sih nyatet" awalnya sih serius gitu..........
gak lma tt mulai deh isengny ngejalar.........
mulai gambar" gak jelas.........
dah tt mulai deng ngomen" bareng dhiya smua kta" si pemateri
contohnya :
pmatri : hadas itu keluar dari.......?
gw : dari knalpot sepan n knalpot belakang........

emang motor....... betul................?

mulai lagi trus menerus menerus menerus (yang jadi pertanyaan saya : apa urusanny modem lelet ma komentar gak jelas di pesantren tt?)

udahlah porgetit
yang paling di tunggu" tt dah pasti waktu istirahat

tp asepnya (eh) apesnya pas lg istirahat pas mo balik lagi ke masjid (ato mushallah) gw ma rombongan yang bisa di bilang SM*SH (masalahny kan ber-7 yaitu : gw, dhiya,asep,abizar,yugo,gatra,agrian tapi saat tt kami cuma ber-5) masak di kira beli aer minum
mana tt orang (pak **d**) marah" gtu.........
kasihanilah kami pak kami hanya manusia yang tak berdosa...........*cih*

dari pada beli aer minum kan lebih baik buat infaq (weh lagi tobat nih)

nah pas sesi kedua (ato pertama  ya) gw ma dhiya nyanyi" gtu....... (lagu bimbo)

gw: ada anak bertanya pada bapaknya......
dhiya : dua tambah dua hasilnya berapa..........

mulai tt ketawa" sendiri...........

dhiya ; ada bapak bertanya pada anaknya.......
gw : eh nak....... dompet papa kemana ya......


gak nyambung kan..............

tapi ya gapapalah yang penting bisa seru seruan..............

oh y gw mo tnya : seandainya gw nyingkat kata assignment (tugas) menjadi ass
kira" kalimat ni ap y artinya

My Teacher Very Love My Ass




0 komentar:

Posting Komentar