Pages

Senin, September 26, 2011

PeJe D*A





Hi belogger……

Post lagi nih…
Mulai kecanduan cerita di blog, hahaha…(gak ada yang lucu ya?)

Ni gw mo critaiin ttg tmen gw yg inisialny D*A (cewek) yg kebetulan sebangku sama gue
Mslahnya dia tu waktu kami belajar (hehehe….) enak cerita dari awal ya…

Hari itu tuh sabtu tanggal 24 september 2011
Kami kan yang masih sekolah eSeMPe , nah waktu it kami belajar Fisika
Nah awalnya tuh kami becanda-becanda eh pas si D*A tt di panggil tmennya, tmennya tt blang klo dy dpet salam dr m*n*annya nah dia tu mulai KESEMSEM (jd gimana gitu)
Nah trus kami serius dengerin tt guru ngejelasin materi (gurunya cowok)…
Eh lagi enak enak dengerin tuh penjelasan guru, tiba tiba (jengjengjengjeng) tuh guru berenti ngejelasin trus diem sebentar sambil ngeliatin temen gue (D*A) tus si guru bilang
“eh kenapa tuh anak senyum – senyum?”
Pertama gue pikir tuh guru nunjuk ke gue eh ternyata….
Temen gue (D*A) senyum senyum ke guru itu…
Pas gue tanyain ternyata dia itu senyum senyum gara gara dia tuh inget klo dy dpet salam dari m*a*annya tadi….

Lantas sekelas langsung ngetawain dia dan parahnya pas pulang si D*A itu kami ejekin
PeJe (Pajak Jadian) karna kami ejekin si D*A tt suka sama tuh guru….

Hahahaha…….
D*A minta PeJe nya…………………………………

Hikmah :  jangan inget orang yang di sayang pas pelajaran fisika, kalo gak ntar senyum senyum sendiri sehingga guru kira kalian naksir dengan guru itu…..


0 komentar:

Posting Komentar