Pages

Sabtu, September 17, 2011

Lebar-an ku





Assalamualaikum BLOGGER setaji (eh) sejati
Ni posting bleh d bca bleh jg gak tp lebih baik d baca Karena akan melancarkan penyerapan spons untuk mencuci piring (ya aku tau….gak nyambung kan)

Nah ni posting sekalian buat tugas tik gue yang harus menceritakan “kasus kasus” yang aku buat selama lebaran (Serem begete) gaklah, maksud gue menceritakan pengalaman selama lebaran….

Ya alhamdulillah puasa tahun li LANCARRR sesuai rencana…
Tanpa memnggangu dan menjahili teman sekelas (emang ngelakuin apa aj selama di kelas B.O.H.O.N.G. begete).

Lebaran kali ini aku gak kemana-mana kecuali ke tempat keluarga di Palembang ini saja..
Karena eh Karena semua keluarga gue di java land (tanah jawa) ke Palembang semua…
Rame dah ni Palembang…
Bertepatan hari pertama lebaran yang “melenceng” dari jadwal Setelah shalat ied kami langsung ke tempat Grandma’ (bahasamu!!!) sambil dengerin lagu supermassive as…(eh) blackhole dari muse kami ke sana naik motor butut yang gak layak pakai lagi hingga sampai dengan tubuh yang sempurna (selamat gak ikut)….

Sesampainya di sana kami langsung ber maaf maafan karna maklum aku kan anak yang paling bandel di keluarga itu tuh…
Setelah dari sana kami langsung berangkat pergi ke rmah tetangga sekitar…..
Hingga akhirnya hari itu kami habiskan cuma untuk ke tretrangga sekitar..

Nah hari kedua dan hari ketiga kami nge RENT mobil aanza(klo tulis mrek aslinya gak punya ijin) yang di isi penuh hingga OVERLOAD untung saja kami gak di priksa polisi kan klo gtu bia buahayyyyyaa kan…..
Bakal keluar uang (mav klo polisi jangan tersinngung) buat “damai”……

Nah untuk sisa harinya kita buat singkat padat lengkap dan tak jelas
Karena singkat cerita sisa luburannya (liburan maksudnya) aku habiskan dengan menjadi Hantu Bantal….. (tidur Seperti Kebo di dalam Kubangan) seharian…..

And that’s all from me….
Thanks dah baca tolong +1 nya y….

1 komentar:

jahhh, kau akhirnya ngaku ya jadi Kebo... :P

Posting Komentar