Pages

Selasa, September 13, 2011

enoder stori from mi





Met mlem/pgi/sore/siang blogger…..
Dah lma bgt sjak pposting terakhir….
Oh y sblm tt minal aidin wal faizin dlu y…….

Tudey and de laslas dey hdup gw funfun aj kecuali kemaren (12-9-2011) krna kmaren mlem ak ma si dy (bwt yg tau jgn ksh tau yg gk tau n  yg gk tau jgn cba” cri tau) brantem…. Yah biasa mslhny ak yg mnrt dy trlalu prhatian smpe” ak ngelupain kshtn ak sndiri ( biasalah tt)
Emg sih akhir’ ni ak mmg kurang mnjaga kesehatan di tambah lagi gue yang sering ngelamun pas jam pelajaran… ya begitulah, masalahny gw kpkiran sama dia yang ad gejala kanker otak, syapa juga yang mau kalo orany yang paling di sayangnya itu kena penyakit seperti itu….
Memang kalian mau……

Yah kenapa jadi curhat gini…….
Letsgoon…..
Nah hari ni gue seneng bgt mslhny gra” kmaren gw tw bahwa dy tt bner” sayang sama gw… hahaha… (gak nyangka  jelek” gini masih ada yang suka) oh ya semenjak kejadian semalem shabatny dia (D) jadi pengawas “pribadi” gue mslhny…. Di sekolah kan gw ma dy tt kan beda kelas jadi dia gk bsa ngawasin gw

Nah sekarang slama di kelas gw di awasin terus dket ma cwek dikit si (D) bilang JAGA JARAK…. Pas gw ngwlamun dikit si (D) bilang “udah gk ush di pkirin dy tt baek aj kok… ntar klo trlalu d pkirin dy bkl mrah lg” (bahasa aslinya : jadila mekeri dio teros, agek dio marah lagi) Huadeh tp gpplah dgn gtu dy bsa smakin prcya ma gw….

udah deh cintacintaan terus….

Hah iya….
Satu hal yang gak berubah dari aku selama ni SETIAP ULANGAN GAK BISA DIEM
Tp ad satu hal yang msh kpkran smpe” gk nyangka , gue kan gk ska hapalan…. Nah jd ak ma DHIYA gangguin si naura
Walnya ak ma dhiya pura” ngapal sambil dialog dkit eh… pas kmi ngobrol nauranya keganggu…
Dengan ide nakal kami, mulai isengnya….
Dengan gaya ngapal kami ngobrol segede”nya di depan naura (mati… mati lo) dia ngapal dikit kami lanjutin hapalannya sampe” dy gk konsetrasi…..
Dan anehnya… dengan iseng gtu… tba” hapal sendiri… memang jereki gak kemana (ap urusanny)
En ulangan gue sukses (dengan nyontek sedikit) dan lancar (sesuai pedoman)

eh ak mo tanya...
RS. di palembang buat CHECKUP gejala kanker otak di mana y....

0 komentar:

Posting Komentar